Solusi Speedy Tidak Bisa Membuka Beberapa Situs Website

Assalamu Alaikum Teman-teman blogger apa kabar nih? udah pada ngopi belum?
Yook mari ngopi sama saya aja, temenin begadang.

Beberapa hari yang lalu saya mengalami error ketika membuka beberapa situs website dan termasuk juga blog saya ini. Beberapa kali mencoba browsing kesana kemari mencari penyebab dan juga tentunya mencari solusi di mbah yang paling terkelan yaitu mbak GOOGLE, tetap saja blm mempan juga. Dari beberapa blog teman-teman yang saya baca ada yang bilang penyebabnya DNS nya tidak cocok dan harus diganti DNS pada PC menggunakan DNS lain, ada juga yang bilang IP yang kita dapat dari SPEEDY terkena virus dan spam dll, ada juga yang bilang SPEEDY memang seperti itu, dan ada juga teman blogger yang menyarankan untuk lapor ke 147 dan memberitahukan keluhan saya.

Kira-kira screen shot nya gambar di bawah ini:

Solusi Speedy Tidak Bisa Membuka Beberapa Situs Website


Akhirnya saya melaporkan keluhan SPEEDY ke telkom melalui 147 dan beberapa hari petugas telkom datang ke rumah. Petugas telkom yang datang ke rumah juga bingung, gak tahu penyebabnya apa. Akhirnya biarkan saja seperti biasa, gak ada perubahan.

Sambil mencari solusi browsing-browsing, saya kepikiran untuk menggunakan HOTSPOT SHIELD, Hotspot Shiled ini fungsinya untuk menyembunyikan IP public kita saat browsing sehingga pada saat kita browsing atau berselancar di internet IP tidak terdeteksi.

Lalu saya mencoba untuk menginstall Hotspot Shiled tersebut. Setelah proses penginstallan selesai saya running dan memilih server Australia, terserah anda mau pakai yang mana. Semuanya berfungsi dengan baik. Lalu setelah sudah Connected dengan menggunakan software Hotspot Shiled ini saya mencoba membuka situs web maupun blog yang tidak bisa terbuka tadi, dan akhirnya alhamdulillah berjalan dengan normal lagi kawan.

Oh ya untuk mendapatkan software tersebut silahkan didownload sendiri ya kawan.

Ini contoh screen shot software Hotspot Shiled yang sudah terinstall:

Solusi Speedy Tidak Bisa Membuka Beberapa Situs Website


Bagi teman-teman yang mempunyai masalah yang sama seperti di atas bisa mencoba seperti yang saya lakukan. Insaallah lancar bro. Oh ya dan untuk speed internet juga tidak ada perubahan setelah menggunakan software tersebut.

OK BRO SELAMAT MENCOBA YA...!!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Solusi Speedy Tidak Bisa Membuka Beberapa Situs Website"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top